Mahasiswa Melaksanakan Magang Pada Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen

FIKOM-UMUSLIM | Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Almuslim Bireuen-Aceh kembali mengirimkan mahasiswa magang sebanyak 5 (lima) orang ke Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen.
Kelima mahasiswa tersebut diantar langsung oleh Dekan Fikom Umuslim pada tanggal 28 Agustus 2023 dan akan melaksanakan magang selama 4 bulan di Disdik Dayah sesuai dengan surat pengantar yang di kirimkan kepada kami, ungkap Kadisdik Dayah Kabupaten Bireuen Dr. H. Jufliwan, SH., MM.
Mahasiswa yang magang di Diskdik Daya Bireuen terdiri dari, Winda Rahmatunnisa, Hanis Viani, Saidatun Rismi, dan Nisa Fazilla, dalam sambutannya Kadisdik Dayah Bireuen menyampaikan proses melakukan magang di lapangan yang akan diawasi instruktur. Sekaligus berharap para mahasiswa dapat melakukan tugasnya dengan baik dalam kegiatan magang ini sehingga dapat meningkatkan keahlian dan wawasan perkantoran selama proses magang berlangsung.

Harapan Dekan semoga mahasiswa yang di titipkan pada Disdik Dayah dapat melaksanakan perannya sebagai mahasiswa magang yang patuh disiplin dan bertanggung jawab sehingga dapat membawa nama baik almamater dan lembaga pendidikan kampus yang lebih baik, ungkap Riyadhul Fajri, S.St., M.Kom.