Pelatikan Pengurus Baru Organisasi Mahasiswa Fikom Umuslim

FIKOM-UMUSLIM Pengurus organisasi kemahasiswaan Periode 2023/2024 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Almuslim di lantik untum masa jabatan 1 (satu) tahun, bertempat di kampus selatan Ruang R-01 Fakultas Ilmu Komputer Universitas ALmuslim, berlangsung Selasa (01/08/2023) kemarin.
Pelantikan dilakukan oleh Wakil Dekan I Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Iqbal, M.Cs, yang turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Umuslim Dr. Drh. Zulfikar, M.Si berjalan lancar. Selain itu dari kalangan internal fakultas juga turut di hadiri oleh para Wakil Dekan lingkup Fikom serta turut hadiri Ketua Prodi Informatika (S1), Ketua Prodi Sistem Infomasi (D3), dosen dan sejumlah mahasiswa.
Adapun organisasi kemahasiswaan yang dilantik yaitu Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaif).
Dalam sambutannya dekan mengharapkan kepada yang dilantik agar dapat bertanggung jawab terhadap amanah yang dipercayakan kepadanya, juga mengharapkan kepada seluruh pengurus ormawa agar dapat bekerja maksimal dan berkontribusi untuk membangun dan memajukan Fikom Umuslim, “Peran dan keaktipan pengurus ormawa sangat diharapkan untuk memajukan Fikom,” ujar Riyadhul Fajri, M.Kom.
Adapun pengurus organisasi mahasiswa tersebut, Ketua Umum DPM Muhammad Ari Sabara, Ketua umum BEM Randa Mah Bengi, dan ketua Umum Himaif di jabat oleh M Akbar.
organisasi ini juga dilengkapi sejumlah divisi/bidang-bidang yang melibatkan beberapa mahasiswa fikom yang terpilih.
Untuk temap pelantikan mengusung judul “Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Aktif, Progresif dan Berprestasi dengan Orientasi Friendship and Leadership”. [Zulkifli]