Taufiq, ST., MT Kembali Terpilih Sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer Periode 2017-2021

20170412 152248

FIKOM (12/4) Taufiq, ST., MT kembali terpilih sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Almuslim Bireuen - Aceh periode 2017-2021 pada pemilihan dekan yang diselenggarakan hari rabu tanggal 12 April 2017 pukul 14.00, acara pemilihan dekan berjalan dengan lancar di Kampus AAC Ampon Chiek Peusangan.

Pada periode kali ini ada 3 calon dekan yang mendaftar diantaranya Taufiq, ST., MT mendapatkan nomor urut 1, Zulkifli, S.T., M.Kom mendapatkan nomor urut 2, dan Iskandar Zulkarnaini, S.Kom., M.Kom mendapatkan nomor urut 3.

Setelah melewati proses penghitungan suara Taufiq, ST., MT memperoleh 8 suara dari total 18 hak suara pemilih, sementara Zulkifli, ST., MT memperoleh 6 suara dan Iskandar Zulkarnaini, S.Kom., M.Kom hanya memperoleh 3 suara.

Pada kesempatan ini Rektor memilih Golput dari pemilih beliau mengatakan "supaya tidak menimbulkan pemikiran bahwa rektor memihak terhadap salah satu calon maka beliau memutuskan untuk tidak ikut memilih", sehingga suara yang sah anggota senat masuk hanya 17 suara dari 18 anggota senat.

Taufiq, ST., MT usai perolehan suara terbanyak mengungkapkan rasa syukur, beliau menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara pemilihan dakan dan kepada seluruh senat yang telah ikut dalam pesta demokrasi fakultas.

“Saya akan meneruskan program yang telah dirintis sebelumnya, untuk itu saya meminta dukungan agar bersama-sama dalam membangun dan memajukan fakultas yang kita cintai supaya lebih maju lagi juga harapan janganlah ada perpecahan dan kisruh diantara sesama. Terima kasih pula kepada Pak Rektor, Wakil Rektor dan seluruh anggota senat yang telah menyukseskan pemilihan dekan ini” ujar Taufiq, ST., MT. (romeo)